Senin, 03 Oktober 2011

Kelebihan Blackberry OS 6



5 Kelebihan Blackberry OS 6 – Pada keluaran terbaru pada Blackberry memang menggunakan OS 7 yang diklaim lebih cepat dalam hal mengakses data seberat apapun dan banyak fitur yang ditambahkan dibandingkan OS 6. Namun OS 6 pun tak mau ketinggalan canggih, karena ia juga memiliki fitur yang tak kalah canggih. Seperti apa fiturnya? Mari kita lihat dibawah ini.

5 kelebihan Blackberry OS 6 mencakup tentang Wi-Fi, akses browse, integrasi sosial network, tampilan halaman web, dan fitur Universal search. Dibawah ini kami akan mengulas satu demi satu dari kelima fitur yang kami sebut diatas. Berikut 5 kelebihan Blackberry OS 6.

5 Kelebihan Blackberry OS 6


5 Kelebihan Blackberry OS 6 :

1. Wi-Fi (Media sinkronisasi)

Satu kelemahan dari perangkat Blackberry adalah media sinkronisasi, tapi dengan OS 6 semua masalah dapat teratasi dengan baik. Jaringan Wi-Fi pada Blackberry memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dari komputer/laptop Anda. Catatan : Harus mempunyai Wi-Fi adapter tanpa menggunakan kabel.

2. Akses Browser super cepat

Dengan OS 6, browser akan mengeksekusi script html dengan cepat. Serta mendukung penuh HTML5.

3. Terintegrasi dengan jaringan sosial

Salah satu fitur yang ada pada Blackberry 6 adalah aplikasi Social Feed. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda menggabungkan layanan Facebook, Twitter, dan BBM serta memungkinkan untuk melakukan update status situs jejaring sosial tersebut secara bersamaan. Homescreen yang bisa dikostumisasi dan diurutkan menjadi lima jenis yakni (All, Favorit, Media, Download, dan Frequent).

4. Tampilan Halaman Web

Kini browser lebih mampu menampilkan halaman web yang lebih kompleks dan dengan multiple tabs. Salah satunya perubahan yang terjadi di OS Blackberry terbaru ini adalah tersedianya fitur ‘ open tray ‘. Fungsinya yaitu menampilkan menu secara keseluruhan, dan ditambahkan Pop up menu menjadikan BBM-an jauh lebih nyaman. Pop up menu ini juga bisa ditemukan di aplikasi UberTwitter Blackberry.

5. Fitur Universal Search

Fitur ini hadir sebagai fitur tambahan pada Blackberry OS 6. Adanya fitur ini kita dapat mencari aplikasi , email, sms atau file apapun dengan sangat mudah. Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk terhubung dengan layanan search engine (mesin pencari) seperti Google. Tinggal masukkan kata kunci yang dicari, maka secara otomatis Blackberry akan membuka halaman browser yang dimaksud.

Nah, dengan adanya 5 kelebihan diatas apakah Anda sudah cukup mengerti tentang kegunaan dari masing – masing fitur tersebut?. Jika Anda ingin membeli hp pintar asal Kanada ini, Anda harus memperhatikan barang tersebut agar terhindar dari penipuan atau barang paslu (BM).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free seputarelektronik | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog